RATUSAN PENCARI KERJA HADIRI JOB FAIR SMK MA'ARIF NU BENJENG

 

Gresik – SkaNUb.

Ratusan Pencaker padati Job Fair 2023 SMK Ma’arif NU Benjeng – Gresik (6,7 / 9)

Dalam rangka medekatkan Industri dengan Pencari Kerja atau sebaliknya pencari kerja dengan Industri, BKK SMK Ma’arif NU Benjeng bekerja sama dengan beberapa Industri untuk menggelar Job Fair 2023 di SMK Ma’arif NU Benjeng. Job Fair ini terbuka untuk Alumni SMK Ma’arif NU Benjeng dan Masyarakat Umum yang belum bekerja tak kurang dari 300 calon pencari kerja hadir di SMK Ma’arif NU Benjeng – Gresik.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan penanda tanganan MOU dengan IDUKA secara simbolis antara SMK Ma’arif NU Benjeng dengan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart), PT. Indomarco Pristama, Tbk (Indomaret) dan PT. Indo Prima Gemilang Ingineering, Tbk (IPGE).

Acara Job Fair 2023 SMK Ma’arif NU Benjeng di buka langsung oleh Kasi. SMK Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Gresik Bapak M. Ardyanto, S.Pd, MM. sebelum membuka acara dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepala Kepala SMK Ma’arif NU Benjeng “Hamim Thohari, S.P.” atas kegiatan tersebut dan berpesan kepada Bapak/Ibu Guru agar selalu berinovasi dalam pembelajaran, dalam bentuk Teaching Factory atau pembelajaran berbasis Projek agar anak anak memiliki skill dan karakter yang mencerminkan Profil Pelajar Pancasila agar mempunyai kepribadian baik yang dibutuhkan oleh Perusahaan karena beberapa tahun kedepan diprediksi akan muncul jenis pekerjaan baru yang saat ini belum ada.

Dalam kesempatan lain Kepala SMK Ma’arif NU Benjeng Bapak Hamim Thohari, S.P juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak M. Ardyanto, S.Pd, MM, yang telah hadir sekaligus membuka acara Job Fair

Ibu Nia Selaku HRD PT. Indoprima Gemilang Engineering mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam penyelenggaran Job Fair dan semoga SMK Ma’arif NU Benjeng Semakin Jaya Kedepannya https://www.youtube.com/watch?v=4s_FOTYnvj0 hal senada juga di sampaikan oleh Bapak Riza Fauzan HRD PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) semoga banyak Alumni SMK Ma’arif NU Benjeng banyak yang terserap di Perusahaan kami https://www.youtube.com/watch?v=ebgYT2bnvj0, begitu juga perwakilan HRD PT. Indomarco Pristama, Tbk (Indomaret) https://www.youtube.com/watch?v=q1fePsr9dqA semoga dengan kerja sama ini banyak siswa Alumni SMK Ma’arif yang diterima di tempat kami pada khususnya dan pencari kerja lain pada umumnya.




Halaman