Safari Ramadhan 1444 H SMK Ma'arif NU Benjeng di Desa Dampaan Cerme Gresik

SMKS MA’ARIF NU BENJENG

 

Kegiatan Safari Ramadhan merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan disetiap Bulan Ramadhan yang diadakan oleh Keluarga Besar SMKS Ma’arif NU Benjeng. Tahun ini kegiatan Safari Ramadhan mulai diadakan kembali pasca pandemi Covid-19. Melalui kegiatan Safari Ramadhan selain dapat meningkatkan Silaturahmi antara Sekolah dengan Masyarakat Dan Wali Murid, juga sebagai wadah menyampaikan informasi Penerimaan Siswa Baru SMK Ma’arif NU Benjeng Tahun Pelajaran 2023/2024.

Kepala SMK Ma’arif NU Benjeng Hamim Thohari, S.P. beserta Tim mengawali Syafari Ramadhan di Masjid Nurul Islam Desa Dampaan Kecamatan Cerme. Agenda Safari Ramadhan yang di Agendakan meliputi :

1. Masjid Nurul Islam Desa Dampaan Kecamatan Cerme yang dilaksanakan Hari Sabtu, 01 April 2023.

2. Masjid Baitul Rohman Dusun Pulorejo Desa Sukoanyar Kecamatan Cerme hari Sabtu, 08 April 2023.

3. Masjid AL – Abror Dusun Lepit Desa Gluran Kecamatan Benjeng hari Minggu, 09 April 2023 yang bertepatan dengan Peringatan Nuzulul Qur’an Dan Santunan Anak Yatim/Piatu.

4. Masjid Baiturohim Dusun Waru Kidul Desa Sumberagung Kecamatan Mantub Lamongan hari Sabtu, 15 April 2023.

5. Masjid Baiturrohman Dusun Kedungdowo Desa Plabuhan Rejo Kecamatan Mantup Lamongan

Safari Ramadhan di Masjid Nurul Islam Desa Dampaan Kecamatan Cerme di awali dengan Sholat Isya’ dengan Imam Sholat Ust. Drs. Abdul Munib, S.Pd Sholat Taroweh dengan Imam Sholat Ust. Khoirul Bari S.HI dan Mauidhoh Oleh Ust. Witono Wibowo, S.Pd, M.Pd.

Dalam Safari Ramadhan juga memberika Suvenir Berupa Sarung, Kopyah, Sajadah, Baju Koko, Jubah, dan lain lain bagi jama’ah yang dapat menjawab pertanyaan dari Usd. Witono Wiboso, S.Pd, M.Pd

Kami keluarga Besar SMK Ma’arif NU Benjeng Gresik Mengucapkan terima Kasih dan Permohonan Ma’af yang tak terhingga kepada Segenap Pengurus Ta’mir Masjid Nurul Islam terutama Ust. Shohib, S.Ag dan Masyarakat Desa Dampaan atas kerjasamanya dalam Syiar Ramadhan.








Halaman