Peringati Nuzulul Qur’an, SMK Ma’arif NU Benjeng Dan Pengurus Takmir Masjid Al – Abror Dsn. Lepit Ds. Gluran Santuni Anak Yatim/Piatu.


Pengajian dan santunan anak Yatim/Piatu dilaksanakan setelah Sholat Isya’ dan Tarawih, bertindak sebagai Imam Sholat Isya’ adalah Drs. K. Abdul Munib Sholeh, S.Pd sedangkan Imam Sholat Tarawih Bpk. Khoirul Bari, S.HI dan Bilal Tarawih Bapak Supriyanto, S.Pd yang merupakan salah satu Pengurus Takmir Masjid. Pengajian dan Santuan Anak Yatim/Piatu tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bapak Laman, Kepala Dusun, dan segenap Tokoh Masyarakat Dsn. Lepit Ds. Gluran serta Guru dan Karyawan SMK Ma’arif NU Benjeng. Dalam tausiyahnya Bapak Drs. K. Abdul Munib Sholeh S.Pd menyampaikan bahwa Sesungguhnya Al Quran yang diturunkan kepada umat Islam sebagai petunjuk yang sempurna dan abadi bagi seluruh umat manusia, menjadikan Al – Qu’an sebagai pegangan hidup, kitab suci yang mengatur masalah ibadah yang bersifat ritual, tetapi juga sebagai Obat dari berbagai macam penyakit.
"Alhamdulillah di Bulan Ramadhan ini kita bisa sedikit memberikan santunan untuk anak Yatim/Piatu, di mana mereka adalah anak-anak yang selalu membawa doa untuk kita semua yang telah dengan ikhlas mensedekahkan sebagian harta kita untuk masa depan mereka. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," kata Hamim Thohari, S.P dalam sambutannya sebagai Kepala SMK Ma’arif NU Benjeng. Dan dilaksanakan pula pembagian hadiah / Door Prize bagi Jama’ah yang bisa menjawab pertanyaan.


Halaman