Pra UKK, Persiapkan diri menghadapi Uji Kompetensi Keahlian

 

Pra Uji Kompetensi Keahlian Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Desain Komunikasi Visual

Sudah hampir Sepekan di setiap Kompetensi Keahlian SMKS Ma’arif NU Benjeng melaksanakan Pra – Uji Kompetensi Keahlian (UKK) yang di damping oleh masing masing Guru Produktif.

Pra-UKK telah dilaksanakan terhitung hampir satu minggu lebih, dimulai dari Selasa, 28 Pebruari dan Berakhir Hari Sabtu, 04 Maret 2023.



Sebuah rangkaian acara mulai dari persiapan yang panjang sampai dengan pelaksanaan di hari H membuat semua elemen sekolah ikut sibuk, bisa diibaratkan ini adalah saatnya para siswa menampilkan dan memberikan kemampuan terbaik mereka setelah tiga tahun belajar, saat dimana mereka unjuk keahlian dan keterampilan di bidang masing-masing dalam bentuk dan wujud Ujian Praktik.


Pra-UKK menjadi persiapan yang harus dimatangkan sebelum siswa-siswi kelas XII menghadapi UKK yang akan langsung diuji oleh Asesor dari LSP dan Penguji Ekternal dari Mitra Sekolah, PT. Indo Prima Gemilang Egineering (IPGE), PT. Aneka Jasa Teknik Gresik (AJTG) sebagai Penguji Eksternal Teknik Mesin, PT. IMM Toyota Mojokerto sebagai Penguji Ekternal Teknik Otomotif dan BBS TV salaku penguji Eksternal Desain Komunikasi Visual (DKV) / Multimedia.



















Halaman