PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA KELAS XII SMK MA'ARIF NU BENJENG TAHUN PELAJARAN 2022/2023

  

Hamim Thohari, S.P "Kepala SMK Ma'arif NU Benjeng"

Sambutan Kepala SMKS Ma'arif NU Benjeng.

SMK Pusat Kaunggulan / SMK PK Pemadanan.

Selamat Dan Sukses.

Bismillaahirohmanirohim

Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Alhamdulillah…Puji dan Syukur kita haturkan kehadirat Allah SWT, Sholawat dan salam tercurah kepada junjungan kita Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Masih dalam Bulan Syawal ini saya Hamim Thohari selaku Kepala Sekolah mewakili Keluarga Besar SMK Ma’arif NU Benjeng mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Mohon Ma’af Lahir Batin.

Di Bulan Syawal yang penuh berkah ini Bapak menyampaikan sukacita saya mewakili para Guru dan Staf TU, mengucapkan selamat Kepada seluruh siswa-siswi  SMK Ma’arif NU Benjeng yang telah menempuh serangkaian kegiatan Ujian (UKK, UAMNU, PSAJ) dengan hasil yang memuaskan.

Dan Alhamdulillah hari ini tepatnya tanggal 5 Mei 2023 adalah moment penting untuk siswa- siswi kami kelas XII, karena hari ini adalah Pengumuman Kelulusan siswa-siswi Tahun Akademik 2022/2023 yang telah di Verifikasi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Gresik.

Berdasarkan hasil rapat sidang pleno kelulusan pada hari Selasa tanggal 02 Mei 2023, menyatakan bahwa Siswa SMK Ma’arif NU Benjeng “LULUS 100 %”

Untuk itu Bapak ucapkan “Selamat kepada seluruh  siswa-siswi SMK Ma’arif NU Benjeng yang telah dinyatakan LULUS”

Semoga ilmu yang sudah diterima selama belajar di SMK Ma’arif NU Benjeng menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah Dunia Akhirat, Aamiin.

Pesan Bapak kepada seluruh lulusan tahun 2022/2023 Tetaplah semangat dan istiqamah dalam menuntut ilmu dimanapun berada dan Jangan pernah lupakan Almamater SMK Ma’arif NU Benjeng, semoga Berkah dan sukses selalu… Aamiin.

Rapat Pleno Kelulusan Siswa Kelas XII
Tahun Pelajaran 2022/2023


kk

Halaman