SMK Ma'arif NU Benjeng Berbagi Kebahagian dan Keceriaan dengan Siswa-Siswi Yatim/Piyatu

Foto Bersama Siswa-Siswi Penerima Santunan Yatim/Piyatu                     

Keluarga Besar SMK Ma’arif NU Benjeng berbagi Kebahagian dan Kecerian terhadap 50 Anak Yatim/Piyatu yang dilaksanakan di Aula SMK Ma’arif NU Benjeng .

Keceriaan terpancar dari wajah siswa-siswi Yatim/Piyatu sebayak 50 oanak yang berasal dari SMP/MTs Negeri/Swasta yang berada di Kecamatan Benjeng, Balongpanggang, Cerme dan Mantup. Di tengah wabah Covid-19 yang mendera perekonomian, mereka senang bisa mendapat santunan.

 

Kepala SMK Ma'arif NU Benjeng
Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan, membuat senyum mengembang di wajah puluhan Anak-Anak Yatim/Piyatu tersebut. Sejenak mereka seolah lupa dengan situasi pandemi yang tengah melanda bangsa ini.

 

"Kita ingin agar anak-anak yatim ini bisa menikmati seperti keadaan normal. Jangan sampai mereka terlantar dan tidak terjamah (bantuan) dan harus tetap bersekolah untuk masa depan yang lebih cemerlang" kata Kepala SMK Ma’arif NU Benjeng, Hamim Thohari, S.P, Senin (24/5/2021).

 

Dalam kesempatan itu Hadir Pula Pengurus Perguruan Ma’arif NU Benjeng, Komite, Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMK Ma’arif NU Benjeng, Tokoh Masyarakat dan Bapak/Ibu Guru pengantar dari msing masing sekolah SMP/MTs Negeri/ Swasta. Kepala SMK Ma’arif NU Benjeng memberikan Beasiswa Bebas SPP kepada Siswa-Siswi Yatim/Piyatu yang akan melanjutkan sekolah di SMK Ma’arif NU Benjeng untuk mengapai cita- citanya.

 

Acara di Awali dengan Pembacaan Istighotsah dan Do’a Bersama yang di pimpin oleh Bapak Drs. Abdul Munib Sholeh, S.Pd “Katib Suriyah MWC NU Benjeng” Pembacaan Sholat oleh Al-Banjari AL- Khoibar SMK Ma’arif NU Benjeng dan pembagian Bingkisan berupa Satu Paket Sembako dan Uang saku. 

Melihat kekhusyukan doa-doa yang dipanjatkan para anak yatim tersebut, jelas menekankan bahwa usia tak menjadi batasan bagi seseorang memiliki niat tulus dan bersungguh-sungguh memohon pertolongan Allah SWT.