SMK MA'ARIF NU BENJENG MERIAHKAN PASAR BANDENG GRESIK

SMK Ma'arif NU Benjeng turut serta dalam kemeriahan  Pasar Bandeng Gresik digelar setiap tahunnya pada malam 26 atau 27 Ramadan di Pasar Gresik. Pada 2021 ini Pasar Bandeng digelar di 10 kecamatan untuk mencegah kerumunan masyarakat salah.

Di setiap lokasi pasar bandeng Pemkab Gresik juga menyediakan Bazar, Pameran dan hiburan untuk memberi kesempatan bagi pekerja seni di Gresik yang telah setahun tidak beraktivitas karena Pandemi Covid-19.

SMK Ma'arif NU Benjeng berkesempatan untuk memamerkan Produk Produk hasil karya siswa diantaranya Handel Pintu dari bahan kuningan, Tatakan Kompor Gas, Rak Bungah, dll.

Antusias pengunjung tertuju pada hasil karya siswa Jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif Go Kart yang merupakan Produk Unggulan Siswa Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan.

Sholawat Al Banjari Al Khoibar sebagai pengiring Kultum menjelang Maghrib dan SKaNUb Band mengibur pada malam hari dan SKaNUb Rock Dangdut.

Stan SMK Ma'arif selalu ramai pengunjung untuk melihat bahkan ada yang memesan Produk Produk Unggulan Karya Siswa SMK Ma'arir NU Benjeng.



















Halaman