KIRAB SANTRI NASIONAL 2019 SMK/SMA/SMP MA'ARIF NU BENJENG-GRESIK

Peserta Kirab Santri Nasional 2019 SMK Ma'arif NU Benjeng
Rarutusan Siswa SMK/SMA/SMP Ma’arif NU Benjeng mengelar kirab santri nusantara untuk memperingati Hari Santri Nasional 2019 yang dilaksanakan oleh BP3MNU Benjeng. Senin, (21/10).


Kirab Santri Nasional 2019 SMK/SMA/SMP Ma'arif NU Benjeng
Kirab santri dilepas langsung oleh Ketua MWC NU Benjeng Drs. H. Muslim dari Halaman SMK Ma’arif NU Benjeng Menuju Dusun Ngepung melewati Desa Dermo dan Kembali Finish di Halaman SMK Ma’arif NU Benjeng.

Dalam Kirab Santri Nusantara berada paling Depan adalah Rombongan SMP Ma’arif NU Benjeng kemudian di ikuti oleh Kirab SMK Ma’arif NU Benjeng dengan iringan penabuh Hadrah Al-Khoibar dengan melantunkan sholawat di sepanjang jalan. Selain itu juga seruan yel – yel untuk menggugah semangat perjuangan mempertahankan NKRI. Di barisan berikutnya adalah SMA Ma’arif NU Benjeng dengan memakai busana pesantren ( Komisariat IPNU - IPPNU SMK/SMA/SMP Ma'arif NU Benjeng)

Peserta Kirab Santri Nasional 2019 SMK Ma'arif NU Benjeng

Setelah selai kirab Siswa di hibur oleh beberapa Penampilan Hadra AL- Khoibar dengan lantunan Sholawat sekaligus pembagian hadiah bagi peserta kirab yang disediakan oleh Bapak/Ibu Guru dan tak lupa masing masing Lembaga SMK/SMA/SMP menyediakan Hadiah Doorprize pessembahan khusus bagi peserta kirab santri.





Pembagian Hadiah Kirab Santri Nasional
Apel Kirab Santri Naional SMK/SMA/SMP Ma'arif NU Benjeng

































































Halaman