KEGIATAN KKI DI PT PINDAD



Kegiatan siswa Teknik Pemesinan Kunjungan Kerja Industri (KKI) di PT. Pindad
SMK Ma’arif NU Benjeng – Gresik, adalah salah satu Lembaga Pendidikan Kejuruan yang didirikan pada tanggal 17 Juli 1999 dibawah naungan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Jawa Timur yang siap membekali Siswa – Siswi dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi guna persaingan di Dunia Usaha/Industri maupun Berwirausaha.

SMK Ma’arif NU Benjeng memiliki 3 Program Studi Keahlian :
1.      Teknik Pemesinan Terakreditasi “A”
2.      Teknik Kendaraan Ringan Otomotif Terakreditasi “B”
3.      Multimedia Terakreditasi “A”

SMK Ma’arif NU Benjeng siap mendidik dan membina serta mendampingi Siswa – Siswi belajar teori maupun praktik untuk mendapatkan bekal siap dan cepat kerja di Dunia Usaha/Industri ataupun melanjutkan di perguruan Tinggi Negeri/Swasta.
1.    Kami ucapkan SELAMAT DAN SUKSES, anda berkesempatan sebagai penerima beasiswa Pendidikan dari SMK Ma’arif NU Benjeng, berupa beasiswa pendidikan sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah)*. bagiCalon Siswa Baru yang melakukan pendaftaran dan daftar ulang di gelombang I selambat lambatnya tanggal 31Mei 2018. Dan beasiswa sebesar Rp. 500.000,-(Lima Ratus Ribu Rupiah)* bagiCalon Siswa Baru yang melakukan pendaftaran dan daftar ulangdi gelombang II selambat lambatnya tanggal 07 Juli 2018.
2.   Segera daftarkan diri anda di Gelombang I dan II, kelengkapan pendaftaran seperti Foto Copy Ijazah dan SKHUN menyusul.
3.     Semua proses pendidikan yang diselenggarakan mengacu pada Kurikulum K13
4.   SMK Ma’arif ini di peruntukan bagi Lulusan SMP/MTs yang sederajat yang ingin menambah kompetensi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP), pengalaman kerja melalui Praktik Kerja Industri (PSG), memperoleh kesempatan bekerja lebih awal melalui program Bursa Kerja Khusus (BKK), maupun melanjutkan di perguruan Tinggi Negeri/Swasta seleksi UMPTN melalui jalur undangan.

Halaman