EDU EXPO 2022 CABANG DINAS PENDIDIKAN GRESIK


Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Prov Jatim
Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT
Edu Expo Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Gresik, 25 - 28 Agustus 2022.

Pameran Pendidkan yang digelar oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Gresik yang bekerja sama dengan SMA/SMK PK-LK yang dialksanakan di Icon Mall dihadiri dan dibuka oleh Kepala DInas Pendiidkan Provinsi Jawa Timur Dr. Ir Wahdi Wahyudi, MT, yang dalam sambutannya memberikan pengahargaan yang dan apresiasi  yang setinggi tingginya pada Cabang Dinas Pendidikan Kab. Gresik atas terselelenggaranya kegiatan ini.
Dalam kesempatan lain Bapak Kiswanto, M.Pd selaku Kepala Cabang Dinaas Pendidikan Kab. Gresik mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Sekolah yang berpartisipasi dalam kegiatan Pameran Pendidikan dengan Produk Produk Unggulan Sekolah dari Hasil Karya Peserta Didik untuk dikenal oleh Masyarakat Bahwa Potensi dan Kwalitas Siswa di Gresik tidak kalah dengan Produk Pabrikan.
Kepal Dinas Pendidikan Prov Jatim Mengapresiasi
Hasil Produk Te Fa SMKS Ma'arif NU Benjeng - Gresik

Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Dr. Ir Wahid Wahyudi, MT Mengunjungi Stand Pameran SMK Ma'arif NU Benjeng yang merupakan salah satu SMK Pusat Keunggulan yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dalam SMK PK Lanjutan.

Dalam kunjungannya sangat mengapresiasi produk - produk hasil karya siswa yang dipamerkan, beliau berharap siswa tetap bersemangat untuk berkreasi untuk membuat produk yang memiliki harga jual tinggi untuk bersaing dengan produk pabrikan.

Ikut Juga Bapak Kiswanto, M.Pd mendampingi dan memberikan motifasi agar produk produk siswa selalu Uptudate dengan memanfaatkan sarana praktik dibengkel dengan menjalin kerjasama dengan Iduka pasangan sekolah.

Adapun Produk yang dipamerkan antara lain As Rotari Turbine Ventilator, Rotari Turbin Ventilator, Handel Pintu, Hasil Karya Produk dari Mesin Laser Cutting Palsma, Harsil Produk Mesin Trainer CNC HKI, Kasil Karya Produk Jurusan DVK Pres Mug, Gantungan Kunci, Pin, Sablon Kaos dan Lain lain. 

Salah satu pengunjung yang tertarik dengan Produk SMK
Rotari Turbin Ventilator




















Halaman