SMK Ma'arif NU Benjeng bagikan masker dan hand sanitizer secara gratis

Pembagian Masker Di Tempat Ibadah

Keluarga Besar SMK Ma’arif NU Benjeng menggelar aksi peduli melawan corona dengan membagi 1.000 buah masker dan hand sanitizer Masyarakat yang bertugas jaga di Posko Penanggulangan Covid 19 yang ada di Kecamatan Benjeng, Balongpanggang, Matup dan tempat-tempat lainnya seperti Masjid dan Instansi Pemerintah.
Sejak pagi, Keluarga Besar SMK Ma’arif NU Benjeng yang dibagi empat tim mendatangi berbagai tempat di berbagai wilayah Kecamatan Benjeng, Balongpanggang, Matup. Amin Udin Azis, S.P Selaku Koordinator Aksi menyatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan petugas jaga yang ada di desa desa untuk membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis sebagai bentuk kepedulian dalam melawan Covid 19.
Pembagian Masker pada Masyarakan dan Petugas di Lapangan
Koordinator aksi bagi masker dan hand sanitizer  gratis menerangkan, pihaknya menyadari ada dua aspek yang sangat terkena dampak dari penyebaran corona ini, yakni kesehatan dan ekonomi. Karenanya, kami ingin mencoba menyalurkan bantuan ke tempat-tempat yang membutuhkan.
1.000 Masker yang di bagikan Gratis
Kedepan, lanjutnya, rencananya akan disalurkan juga Cairan Desinfektan kedaerah daerah yang membutuhkan "Harus disadari, wabah corona ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tapi juga seluruh komponen masyarakat. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengurangi penyebaran Covid-19. Demikian juga kita memotivasi tim medis agar bekerja maksimal dengan mencukupi peralatan medis yang dibutuhkan," imbuhnya






Halaman