SMK Ma’arif NU Benjeng melaksanakan Uji Setrifikasi Program Bantuan Pemerintah Fasilitas Siswa SMK yang mendapatkan Sertifikasi Kompetensi Tahun 2020.


Di tengah Pandemi Covid -19, tidak menjadi penghalah bagi siswa SMK Ma’arif NU Benjeng mengikuti Uji Setrifikasi Program Bantuan Pemerintah Fasilitas Siswa SMK yang mendapatkan Sertifikasi Kompetensi Tahun 2020.

Sebanyak 119 Siswa SMK Ma’arif NU Benjeng yang terdiri dari Jurusan Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan Ringan Otimotif Dan Multimedia sangat antusias untuk mengikuti Uji Setrifikasi Program Bantuan Pemerintah Fasilitas Siswa SMK yang mendapatkan Sertifikasi Kompetensi Tahun 2020 mulai tanggal  23 Nopember dan akan berakhir tanggal 07 Desember 2020 dengan mengikuti ujian tulis dan ujian praktik yang di laksanakan oleh LSP SMK Ma’arif  NU Benjeng.

Dengan menerapkan (Prokes) Protokol kesehatan yang ketat, penyemprotan desinfektan sarana dan prasarana praktik, Pengukuran Suhu Tubuh Asesi dan Asesor dengan termogun, ketersediaan sarana Cuci tangan dan Handsanitizer, penerapan 3M Kegiatan Uji sertifikasi siswa agar asesi dan asesor terjamin keamanan dan kesehatannya, selama melaksanakan uji kompetensi.








Halaman